pss sleman

PSS Sleman Menantang Persita Tanggerang Dengan Skor Akhir 2-0

PSS Sleman memperoleh kemenangan pertama pada sesi kualifikasi Grup A Piala Presiden 2022 menantang Persita Tangerang dengan skor akhir 2-0. Tanding Persita versus PSS Sleman pada matchday ke-2 Grup A Piala Presiden 2022 sudah berjalan di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022).

Pencetak gol PSS Sleman ialah Fandi Eko Utomo (45′) dan Riki Dwi Saputro (90+7′). Fandi Eko membuat gol sesudah mendapatkan umpan dari partnernya, Purwoko. Dalam pada itu, Riki Dwi Saputro cetak gol sesudah mendapatkan umpan dari Todd Ferre dan bebas berdiri di muka gawang Persita.

Hasil Piala Presiden 2022 itu membuat Super Elja, panggilan PSS, ada di pucuk klassemen Grup A Piala Presiden untuk sebentar.

pss sleman

Mereka pimpin dengan catatan 4 point. Pertandingan Persita versus PSS Sleman didatangi oleh lebih dari 10 ribu supporter Super Elja. Hasil kemenangan team asal Yogyakarta itu pasti membuat supporter mereka pulang dengan rasa senang.

Jalannya Laga Set I Hujan lebat yang terjadi semenjak awalnya pertandingan membuat pertandingan Persita versus PSS jalan dengan tempo lamban. Tidak ada tendangan yang beresiko pada 15 menit awalnya.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Namun, pola Persita lebih jalan Di menit ke-20, Todd Pesaingdo Ferre mempunyai peluang emas satu musuh satu sama penjaga gawang Persita, Rizky Darmawan.Namun, tendangan akhir Ferre melalui kaki kirinya sanggup dibaca secara baik oleh Rizky Darmawan.

Sesudah kesempatan itu, PSS Sleman makin memimpin. Tapi, tidak berbuah hasil sampai cooling break. Sehabis interval, kerja sama duet Papua, Boaz Salossa dengan Todd Ferre, membuat baris pertahanan Persita kocar-kacir. Namun, performa Rizky Darmawan sanggup meredam serangan duet Papua itu.

Masuk beberapa menit akhir, PSS Sleman terus kuasai bola walau dengan tempo perlahan. Simak juga: Bila Pemirsa Kembali Hidupkan Flare, GBLA Dapat Tidak Kembali Digunakan untuk Piala Presiden Di menit ke-45, bek PSS, Purwoko Yudi Pratomo, ikut menolong di depan.

Ia mengirimi umpan ke tengah dari segi kanan. Umpan Purwoko diterima Fandi Eko Utomo yang bebas berdiri. Tidak berpikiran panjang, ia menendang keras bola dengan kaki kanan dan menghasilkan gol.

PSS Sleman unggul 1-0 atas Persita Tangerang pada set pertama karena gol Fandi Eko di menit ke-45. Set 2 Persita Tangerang langsung menekanpada lima menit awalnya pertama. Mereka membuat satu tendangan ke arah gawang dari kaki Norberto Vidal.

Keadaan itu membuat serangan mereka lebih cair. Penyerang asing Persita, Ramiro Fergonzi, seringkali sanggup membuat pertahanan PSS sedikit tergesek. Tapi, gol belum tercipta sampai menit ke-60.

Beberapa serangan yang dibuat Persita itu langsung dibalas PSS Sleman yang digerakkan oleh Todd Pesaingdo Ferre. Di menit ke-70, Persita masukkan dua pemain sayap pesatnya, Heri Susanto dan Ghozali Siregar. Masuknya dua darah fresh secara bertepatan membuat serangan Persita semakin memanas.

Beberapa serangan mereka dibuat dari berbagai segi. sampai Menembus Piala Asia 2023 Namun, penuntasan akhir dan rutinitas kelamaan membawa bola membuat Persita gagal membuat gol. Sebaliknya, PSS Sleman yang bermain dengan perlawanan balik sukses cetak gol ke-2 mereka pada injury time set ke-2 . Todd Ferre sukses mengirimi umpan ke Riki Dwi Saputro yang bebas berdiri.

Hasilnya, Riki berhasil menaklukan Rizky Darmawan dan mengubah skor jadi 2-0.

Daftar Pemain Mula Persita Tangerang versus PSS Sleman

Persita Tangerang (4-4-2): 30-Muhammad Rizky Darmawan (PG); 5-Charisma Fathoni, 25-Moch Irwan Febrianto, 11-Muhammad Toha, 50-Yohanes Kandaimu; 6-Elisa Yahya Basna, 88-Fahreza Sudin, 90-Nelson Alom, 33-Sin Yeong Bae; 29-Sirvi Arfani (10-Norberto Ezequiel Vidal 45′), 9-Ramiro Ezequiel Fergonzi.

Pelatih: Angel Alfredo Vera PSS Sleman (4-4-2): 34-Try Hamdani Goentara; 3-Bagus Nirwanto, 22-Marckho Kode Merauje, 16-Purwoko Yudi Pratomo, 28-Syaiful Ramadhan; 35-Arlan Agma Dinata, 81-Fandi Eko Utomo, 18-Manda Cingi, 46-Todd Pesaingdo Albert Ferre; 86-Boaz Salossa, 99-Komarudin.

tim nasional indonesia Previous post Tim Nasional Indonesia Lolos Piala Asia 2023
5 Klub Eropa Mengantre untuk Marselino Ferdinan, Tunggu Sampai Usia 18 Tahun! Next post 5 Klub Eropa Mengantri untuk Marselino Ferdinan, Tunggu Sampai Usia 18 Tahun!