RANS Nusantara FC berhasil membungkam Persija Jakarta

RANS Nusantara FC berhasil membungkam Persija Jakarta

Pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta yang berjalan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu malam, 22 Juni 2022, usai dengan score 5-1.

Ke-5 gol RANS Nusantara FC diciptakan oleh Saptian Satria Bagaskara (menit ke-16), Mohammad Edo Febriansyah (45′), Kodai Lida (58′), David Laly (71′), Cristian Gonzales (85′).

RANS Nusantara FC berhasil membungkam Persija Jakarta

Salah satu gol balasan yang dibuat Persija Jakarta datang dari tendangan penalti Ryohei Miyazaki di menit ke-90.

Klub berjulukan Macan Kemayoran memperoleh hadiah penalti karena penjaga gawang RANS, Hilman Syah, lakukan pelanggaran saat hentikan Miyazaki.

Dalam laga ini, tim bimbingan Rahmad Darmawan sanggup membuat banyak kesempatan gol. Mereka bermain efisien dalam membuat gempuran.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Pertandingan ini jadi reuni untuk Makan Konate dengan Persija, klub yang barusan melepaskannya. Pemain tengah asal Mali ini di turunkan dari kursi cdangan di menit ke-62.

Gonzales turun gantikan Septian Satria yang alami cidera di menit ke-72, cetak gol ke-5 untuk RANS pada ment ke-85.

Dengan hasil pertandingan ini, RANS Nusantara FC tempati klasemen sementara Grup B dengan 6 point dari 3 laga yang telah dimainkan. Dua pertandingan awalnya, mereka bermain seri menantang Barito Putera dan Madura United, masing-masing dengan score 0-0.

Sementara, untuk Persija Jakarta, kekalahan mutlak ini membuat mereka tidak bergerak dari dasar klasemen Grup B. Tim bimbingan Thomas Doll ini belum mengepak satu juga point dari 2 laga. Di pertandingan pertama, mereka kalah 0-2 dari Barito Putera.

Sesudah laga hadapi Persija Jakarta, RANS Nusantara FC masih tersisa satu pertandingan Piala Presiden 2022 hadapi tuan-rumah, Borneo FC pada Selasa minggu kedepan.

Bekas bintang Tim nasional Brasil, Ronaldinho, akan perkuat RANS Nusantara FC dalam trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad, 26 Juni 202.

Persija Jakarta dibuat malu RANS Nusantara FC dengan skor 1-5 di gelaran Piala Presiden 2022. Tidak pernah menang di 2 pertandingan.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, tetap melalukan penilaian ke beberapa pemainnya walau sukses menang 5-1 atas Persija Jakarta.

Club Liga 1 Persija Jakarta datangkan top scorer Liga Republik Cek musim 2017-2018, Michael Krmencik.

Status Borneo FC merosot ke-3 di klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 sesudah RANS Nusantara FC menaklukkan Persija Jakarta 5-1.

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic senang dengan performa beberapa pemainnya sesudah meredam seimbang Borneo FC pada laga Piala Presiden 2022.

Pemain baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela, memperoleh sambutan semarak dari supporter Persija Jakarta, The Jakmania, saat datang di Indonesia.

Borneo FC tidak berhasil mencetak kemenangan di pertandingan ke-2 Piala Presiden 2022 walau unggul jumlah pemain dari Barito Putera semenjak menit ke-60.

Agenda Persib Bandung di set perempat final Piala Presiden 2022 akan berjalan pada 3 Juli 2022.

Aji Santoso memandang Persebaya Surabaya berpotensi besar tidak berhasil ke perempat final Piala Presiden 2022.

Persib Bandung Berhasil Masuk 8 Besar Piala Presiden Previous post Persib Bandung Berhasil Masuk 8 Besar Piala Presiden
Ronaldinho datang keindonesia untuk memperkuat RANS Nusantara FC Next post Ronaldinho datang keindonesia untuk memperkuat RANS Nusantara FC