Real Madrid Vs Barcelona: Los Blancos Yakin Bisa Atasi Tekanan

15/01/2023 Kategori : Berita Bola Olahraga Sports

Tags: , , , , , , , , , ,

Real Madrid akan melakoni El Clasico pada akhir pekan ini. Klub berjulukan Los Blancos tersebut melawan sang rival abadi, Barcelona, dalam final Piala Super Spanyol.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, Arab Saudi pada Minggu (15/1/2023) atau Senin dini hari WIB.

Real Madrid ditengarai menghadapi tekanan besar. Apalagi, mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara LaLiga Spanyol 2022-23.

real madrid

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar NEXONBET

Meski demikian, Real Madrid yang memberikan satu-satunya kekalahan Barcelona pada Liga Spanyol musim ini. Dalam duel di Santiago Bernabeu pada Oktober 2022, Real Madrid menang 3-1.

Menjelang El Clasico tersebut, Carlo Ancelotti mmenegaskan bahwa pasukannya siap menghadapi tekanan. Juru taktik asal Italia ini pun menampik anggapan pemainnya sudah kehilangan motivasi.

“Setiap trofi penting bagi kami. Banyak yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini dan trofi selalu membawa atmosfer tertentu,” ujar Ancelotti dalam jumpa pers menjelang final Piala Super Spanyol.

“Kami bertarung setiap hari untuk memenangkan pertandingan dan final. Para pemain memiliki motivasi dan nyaman. Para pemainku sudah pernah merasakan tekanan ini dan kami yakin.” 

“Kami ingin kompetitif dalam setiap kompetisi dan setiap pertandingan. Itulah hal yang harus kami lakukan. Kami harus melakukannya selangkah demi selangkah sehingga berada di posisi bagus pada akhir musim.”

Ancelotti pun menegaskan Real Madrid tak pernah kehilangan rasa lapar untuk meraih gelar. Jadi, Los Blancos menghadapi final Piala Super Spanyol 2022 ini dengan motivasi yang tinggi demi mempertahankan gelar tersebut.

Apalagi, Real Madrid bakal tampil dengan kekuatan terbaik. Karim Benzema, yang semula dikhawatirkan absen, dalam kondisi siap.

Suport Browser

Responsible

Social Media