Shin-Tae-Yong, Tak Pedulikan Malaysia dan Thailand

23/12/2022 Kategori : Berita Bola Olahraga Sports

Tags: , , , , , , , , , , ,

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) enggan mengomentari tim lain, seperti Thailand dan Malaysia, di Piala AFF 2022.

Saat ini, Shin Tae-yong fokus terhadap persiapan timnas Indonesia yang pada sore ini akan melawan Kamboja.

“Saya tidak khawatir tentang apa yang mungkin dilakukan negara lain, seperti Thailand atau Malaysia,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi Piala AFF.

“Sebaliknya, saya hanya fokus kepada skuad dan persiapan kami,” imbuh juru taktik asal Korea Selatan itu.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) enggan mengomentari tim lain, seperti Thailand dan Malaysia, di Piala AFF 2022.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar NEXONBET

Dari dua tim di atas, Thailand berada di grup yang sama (Grup A) dengan Indonesia. Sementara, Malaysia menempati Grup B.

Berbeda dengan Indonesia, Thailand dan Malaysia sudah lebih dulu memanaskan mesin di Piala AFF 2022.

Thailand bertanding melawan Brunei Darussalam di Kuala Lumpur Football Stadium, Malaysia, pada Selasa (20/12/2022).

Tanpa kejutan berarti, tim Gajah Perang membekuk Brunei Darussalam lima gol tanpa balas.

Sama speerti Thailand, Malaysia juga mengawali langkah mereka di Piala AFF 2022 dengan hasil positif. Pasukan Harimau Malaya menang tipis 1-0 atas tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Rabu (21/12/2022).

Shin Tae-yong berharap hasil bagus yang diraih Thailand dan Malaysia bisa tertular ke timnas Indonesia. “Kamboja berada dalam kondisi yang baik dan kami tahu bahwa mereka akan mempersulit kami,” ucap Shin Tae-yong.

Tetapi, kami juga telah mempersiapkan diri dengan baik dan akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Laga timnas Indonesia vs Kamboja akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Suport Browser

Responsible

Social Media