Timnas Indonesia Tiba di Vietnam, Disambut Kalungan Bunga

07/01/2023 Kategori : Berita Bola Olahraga Sports

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Timnas Indonesia sudah tiba di Vietnam pada Sabtu (7/1/2023) malam WIB dan langsung disambut oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Hanoi. 

Berdasarkan unggahan di media sosial PSSI, timnas Indonesia termasuk pelatih Shin Tae-yong mendapat sambutan berupa kalungan bunga dari pihak KBRI. 

“Timnas Indonesia telah tiba di Bandar Udara Internasional Noi Bai dan siap menuntaskan laga selanjutnya!,” tulis PSSI.

“Setibanya di bandara, penggawa Garuda juga disambut oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Hanoi.”

Timnas Indonesia sudah tiba di Vietnam pada Sabtu (7/1/2023) malam WIB dan langsung disambut oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI)

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar NEXONBET

Adapun timnas Indonesia terbang ke Vietnam dengan menggunakan pesawat carter atau sewaan, bukan pesawat komersial. 

Keputusan itu diambil PSSI demi efisiensi waktu agar para pemain timnas Indonesia dapat memiliki waktu istirahat.

“PSSI pasti memberikan yang terbaik untuk kepentingan timnas Indonesia. Saya ingin pemain punya waktu istirahat dan demi efisiensi waktu,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dengan menggunakan pesawat sewaan, timnas Indonesia semula dijadwalkan tiba pada siang hari. Namun, menurut media Vietnam, Bongdaplus, pesawat timnas Indonesia tiba terlambat. 

Akibatnya skuad Garuda memilih menuju hotel untuk beristirahat. Rencana untuk langsung menggelar latihan akhirnya gagal digelar.

“Semula, karena pesawat khusus, tim Indonesia berencana menggelar sesi latihan di luar lapangan di Hanoi pada 7 Januari malam.”

“Namun, rencana itu tidak bisa terwujud ketika pesawat mendarat lebih lambat dari yang diharapkan.”

“Hal itu menyebabkan Indonesia mengubah rencananya dan akan berlatih di hotel Hyatt yang sangat dekat dengan stadion nasional My Dinh,” tulis Bongdaplus, dilansir dari BolaSport.com.

Leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia dan Vietnam yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) berakhir imbang tanpa gol.

Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertanding pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di My Dinh National Stadium, Vietnam, Senin (9/1/2023).

Suport Browser

Responsible

Social Media